Kamis, 11 Januari 2018

Cara Menambah Mitra Baru

LANGKAH-LANGKAH MENGISI PENDAFTARAN DARI APLIKASI PAYTREN
1. Buka Aplikasi PayTren
2. Tekan LOGIN
3. Tekan DAFTAR
4. Masukkan 12 Digit Serial Number Pendaftarannya
5. Isi Data Diri Anda & Masukkan no.HP Anda dengan Benar
6. Tekan Lanjutkan
7. Tekan Setuju
8. Selesai
Setelah Anda selesai mengisi pendaftaran dari Aplikasi PayTren ini, Maka Anda akan mendapatkan SMS berupa Id Mitra (Userid) Password (Kata Sandi) serta PIN PayTren ke no. HP yang Anda daftarkan tadi. dengan begitu ANDA SUDAH RESMI MENJADI MITRA PAYTREN
Untuk Pembelian 12 Digit Serial Pendaftaran Aplikasi dan Mitra Paytren, Silahkan hubungi: 
Eddy, S.Pd. (Leader Pebisnis PayTren)
WA: 082198907643

Setelah Anda Transfer maka anda akan mendapatkan EPIN 12 Digit Serial Pendaftaran PayTren melalui saya, tinggal langkah selanjutnya adalah mengisi Pendaftaran dari Aplikasi PayTren sesuai dengan Petunjuk Langkah-langkah diatas.
Setelah Anda Sukses mengisi Pendaftaran dari Aplikasi PayTren maka yang Anda dapatkan adalah:
a. Dapat Produk Aplikasi Paytren multipayment untuk mempermudah transaksi dan pembayaran tagihan-tagihan, hemat biaya, hemat tenaga, efisien waktu serta praktis karena transaksi rutin kita bisa dilakukan hanya dengan HP, bisa digunakan selamanya bahkan bisa di wariskan.
b. Dapat Lisensi/Hak Usaha untuk Jual Shofwhare Aplikasi dan Lisensi PayTren selamanya bahkan bisa diwariskan dg ikut berbagi tebar manfaat paytren kpd orang lain dan kalau ada orang lain ikut bergabung melalui anda, maka Anda akan mendapatkan fee marketing dari perusahaan yang potensinya bisa jutaan, puluhan juta bahkan tdk terbatas tiap minggunya.
c. Dapat CashBack Saldo Deposit : 15.000
d. Dapat 2 Poin promo perdana yang bisa ditukar dengan memilih pilihan Buku Ust Yusuf Mansur atau 1 botol Habspro atau 2 Treni Power
Potensi Bonus Komisi bisa mencapai: Rp.300.000/hari atau 9.000.000/bulan
Reward: berkesempatan mendapatkan 1 kali: smartPhone, Trip To Singapore, Motor Yamaha Xeon, Umroh, Mobil Honda Brio Satya, Mobil Mitsubishi Pajero, BMW 5 SERIES, Deposito 1.25 Milyar, Deposito 2.5 MilyAr.
Eddy, S.Pd.( Pebisnis PayTren)
WA: 082198907643

Khusus Anda kami sediakan Web Replika GRATIS dari Group untuk membantu Anda Promosi secara Online, Kami juga sediakan Group Panduan Sukses Bisnis PayTren dan Forum Belajar Bersama:
1. Group Panduan Sukses Bisnis PayTren di Facebook
2. Panduan Sukses Bisnis PayTren di Note Group Line
3. Panduan Sukses Bisnis PayTren di Channel Telegram
4. Serta Forum Belajar Bersama di Group Whatshapp dan BBM.
Mulai Proses Pendaftaran, bagaimana menggunakan Aplikasi Paytren serta Tips & Trik serta Strategi dan Cara-cara sukses menjalankan Bisnis PayTren ini. 

http://bit.ly/2BoTIRW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar